Be without you // Friday
|
16.10.09 |
SO you all readers, i HATE 16 October 2009 as much as i hate 30 October 2007! 30 Oktober 2007 kenapadeh? ini hari bersejarah gue kenalan sama dimas& aldo wqwqwq kenalan sama mereka sih seru. gue inget banget kita lagi di mall apatau wakakak ketemu di tempat makan yang emang lagi crowded abis. gue disitu makan bareng dimas, aldo, stefy, nia, jordy, dan abey. gue masih sd ya kalo gasalah, dan itu MALU MALUIN BANGET! gue yang lagi asik sama hp sambil minum apatau pokoknya warnanya merah, gue kesamber atau kenapa gatau, gue numpahin itu di baju dimas! baru kenalan hari itu hoy. dan dia lebih tua dua tahun and don't forget itu lagi di tempat rame, plus dia lagi pake baju kuning elektrik --> janjian sama stefy<-- alhasil? tangan, baju, sama baju gue& dimas MERAH + LENGKET PARAH. info: gue pake baju putih ye. bayangin seberapa malunya gue& rasa bersalah sama dimas keluar dr restoran itu ;) gue langsung beli baju-_- WQWQWQ terus, ada apa dengan hari ini? 16 Oktober 2009 sumpah ya, gue malu maluin nama sekolah dari turun mobil sampe perpus tadiiii. sialan, hih yaAllah salahku apa? huhuhuhuhu malu bangeeeeet. sebenernya gak malu deng kalo soal satu sekolah ngeliatin TAPI gue malu banget CUMA karena ada satu orang yang ngeliat. asuuh banget kan? malu malu malu malu malu malu malu malu sampe perpus thanks to nedaye hahahah terus karena dia yg "nyadarin" gue, gue langsung SHOCK PARAH, nangis nangis, teriak teriak, guling guling (eh enggaklah-,-) pokoknya histeris abis. norak banget anjiing. gue bencinya karena ada itu anak di perpus. mmm, bukannya gue kgk mau dia ada, tp gue kgk mau dia liat- -" oke i've done a lot of mistakes. bego bener emang gue. tapiiiiii, i finally almost forget it because of my friends. huuuu i know that's what friends are for. i love all my girls always! eh nadsul-_- ngelupainnya gimanadeeh? tadi pergi ke rumah lina dooonggg hihi asik nonton dvd gittchuuw eh tp kok ngadet2 di bagian paling amat serunya ya? ckckck by the wayyyy, gue juga kesel karena kakak gue gamau di ajak ke konsernya Boys Like Girls kalo jadi nanti tanggal 25 januari 2010 huhu-___________________- masalahnya kalo kakak gue gak ada, kemungkinan gue di bolehin ke konser mereka lebih kecil aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kesseeeeeellllll. masa gue mesti ngajak dimas lagi? dih ogah. cukup sakit hati waktu konser simple plan. GAMAU SAKIT MATA DAN BATIN LAGI-eh kok batin-dia pacaran di depan gue di manja2in minta di tonjok maksudnya. yaaah, ada yang mau nemenin gak?-_- skip to tittle. kenapa judulnya be without you? jawabannya GATAU wqwqwq td pas posting ini gue lagi dengerin lagu Be Without You - Mary J. Blige jadi gue iseng aja jadiin itu sebagai tittle. eh tapi itu juga bener kok. be without someone :) udh 16 hari loooh (terus knp gitu-__-) udah oke capek mau chat, dimas& stefy nge nudge mulu --> uughh what a couple :') (ngiri sebenernya) yooooooo duduuuuu readers! wish your life treat you well :D Labels: diary |

Older entries